Minggu, 16 Oktober 2011

Pilkos: Pasangan Al-Amin (MA) dan Bahdan (SMK) Unggul


Setelah Laporan pertanggung jawaban (LPJ) Organisasi Siswa Intra Sekolah Madrasah Aliyah dan Sekolah menengah kejuruan Al-Falah sebelumnya digelar dan Accepted yang berarti pula telah usai masa jabatan Ketua Osis Syamsul Arifin berakhir, kini digelar Pemilihan ketua Osis yang baru tahun ajaran 2011-2012.
Pemilihan yang digelar pada tanggal 13 Oktober 2011 lalu, dilakukan secara serentak antara MTs. MA. Dan SMK Al-Falah yang bertempat di LPI al-Falah dempo Barat Pasean Pamekasan.
Dari MA. Sebagai calon no urut 1 pasangan Ali Wafa dan Amin. Dan calon no urut 2 pasangan Hasyim As dan Ach. Zaifi.
Dalam pertarungan yang a lot dan sengit itu, ternyata Unggul dan menang pasangan Ali Wafa dan Amin (al-amin) dengan selisih hanya 16 suara.
Sementara dari SMK pasangan Bahrawi-Syaiful mengugguli pasangan Lutfi – Jhoni dengan selisih suara hanya 15 Suara.,,
Sementara dari MTs. Calon Iskandar menang atas Adip Kudyanto.
Bersama kemenangan itu, Waka Kesiswaan MA. Moh. Hoday mengucapkan terima kasih kepada semua Pihak yang telah menyukseskan acara Pilkos itu, dan berharap kepada yang menang agar bias melaksanakan tugas dengan lebih, sementara kepda yang kalah, beliau berharap agar brsabar dan terlebih berharap agar bias mendukung dan bekerja sama nantinya dalam menjalankan roda kepengurusan OSIS mendatang, Imbuhnya, saat ditemui di Kantor MA. Al-Falah. Sukses Osis Al-Falah, Tambahnya sambil mengepal tangan,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah menyempatkan diri mengunjungi Blog sederhana ini. Tinggalkan Komentar Anda Di Sini.