Rabu, 12 Oktober 2011

Sambutan Pengasuh Pondok Pesantren Sumber Baru Al-Falah - Pamekasan


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yang kami hormati Sesepuh dari Pondok Pesantren Sumber Baru (PPSB) Al-Falah, Dewan A’wan, dewan madrasiyah dan pengurus PPSB Al-Falah serta seluruh Pencinta Agama Allah SWT yang kami hormati.
Pondok pesantren memiliki peran penting dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan memelihara nilai-nilai luhur moral dan akhlakul karimah. Di samping itu pesantren juga menjadi salah satu lembaga yang berdiri di garis depan dalam melestarikan keilmuan keislaman khususnya tradisi kitab kuning.
Kehadiran weblog  ini bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Sumber Baru Al-Falah – Pasean Pamekasan sekaligus menjadi media dakwah online seiring dengan berkembang pesatnya ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang teknologi informasi.
Keluarga besar PPSB Al-Falah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung program kerja Pondok Pesantren Sumber Baru Al-Falah – Pasean Pamekasan, semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda. Amin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah menyempatkan diri mengunjungi Blog sederhana ini. Tinggalkan Komentar Anda Di Sini.